Monday, December 5, 2011

Rahasia Sebuah Rasa

Apakah ini?
Sebuah rasa yang merasuk..
Merusak segala kearifan dalam jiwa..
Menembus relung bawah sadar tak bernama..

Sebuah intuisi yang tak terjawab..
Dibiarkan melayang..
Tanpa gravitasi yang menahannya..

Karena aku tak mampu menembus jiwamu..
Karena aku tak berhak atasnya..
Walau hanya ada akhir yang menyedihkan..
Tetap itu bukan wenangku..

Kubiarkan Suatu yang Maha Tahu bekerja atasnya..
Kubiarkan Suatu yang Maha Melihat menyaksikan segalanya..
Bukankah Dia sebenar-benarnya Zat yang tak akan pernah lengah atas apa yang nyata?

1 comment:

  1. terus belajar untuk membenah diri.. menjadi orang baik..
    Apakah aku sudah cukup baik untuk diperlakukan baik?
    Sepertinya belum,

    tak layak rasanya menuntut orang lain berlaku baik padaku sementara aku sendiri belum bisa menjadi orang baik. Yap.. aku tak akan menuntut apapun. Allah maha mengetahui dan menyaksikan segalanya yang tidak sanggup kuketahui dan kusaksikan. Pengetahuan dan penglilhatanNya merupakan yang paling benar. Kupercayakan segalanya padaNya, Zat yang Maha Esa..

    ReplyDelete