Friday, January 8, 2010

Cirebon




Kota tempat aku tumbuh besar...
dari SMP aku tinggal di Cirebon..
sebelumnya di Indramayu..
pas SMA aku bolak balik indramayu juga kadang-kadang, tapi lebih lama di Cirebon..
Suka Cirebon, karena...
Ada ibu sama ayah di sana..
Ada teman-teman yang menyenangkan (tapi udah banyak yang kabur juga..)
Ada Tahu gejrot..
Ada Nasi Jamblang..
Ada Empal Gentong (yang ini aku jarangmemakannya..)
hm..banyak lagi deh..

Visit Cirebon, insyaAllah tempat yang cukup nyaman untuk dikunjungi..
Klo liburan cirebon padet bgt!!hotel-hotel penuh..kendaraan berisi plat B D..
mungkin karena Cirebon daerah pertengahan Jawa-Jakarta atauJawa-Bandung, jadi sering dijadikan tempat transit..
Apalagi klo Cirebon beneran jadi Provinsi..
Udah gitu katanya 2 tahun lagi bakal ada monorail yang ngubungin cirebon-bandung-sukarno hatta..hwaaaa...*berharap cepet jadi..

5 comments:

  1. priben jeeeh?hahahaha ... kebetulan bsk mau ke cirebon nich, pengen makan nasi jamblang ,,, sayang saya gak makan nasi :D

    ReplyDelete
  2. iya tah mba? ngapain mba ke cirebon?
    wah sayang sekali mba saya lagi di semarang..
    makan nasi jamblangnya di mang dul aja mba atau di deket pelabuhan, itu yang terkenal enaknya..
    lo ko g makan nasi? g enak dong nasi jamblang g pake nasi..hehe..

    selamat menikmati cirebon ya mba..

    ReplyDelete
  3. Iya Nok ... Hehe ... Rumah saya kan di Klayan ... Sekampung jeh ... Balik dikit kita ...

    Haha makan di pelabuhan seringnya ... Tapi dah lama nich ga pulang ke cirebon ...

    Iya say ... Mau kangen2an dulu sama Cirebon nich ...

    Lagi diet makannya ga makan nasi ... Wis kita mangan sambelnya bae ... Haha

    ReplyDelete
  4. oalah..mba wong cerbon juga tah..sekampung kita ya..
    klayannya ning ndi jeh mba?
    kita duwe sodara ning klayan, ning villa intan..
    kita si tinggale ning tuparev mba..

    hwehehe..senangnya bertemu teman sedaerah..
    salam kenal ya mba..

    haha..si mba lucu aja..masa makan sambelnya aja..mentang2 sambelnya jamblang g pedes..hehe..
    salam aja ya mba buat cirebon..:)

    ReplyDelete
  5. deket sama villa intan ... tapi bukan di villa intan-nya ... oooh di tuparev ...

    hehehe ... iya sambel jamblang gak pedes yah ... oke, udah disalamin sama cirebon ya... salam balik katanya ... :)

    ReplyDelete