Thursday, August 6, 2009

Galabo (Gladag Langen Bogan Solo)




haha..artinya apa hayo..??
di sini ini tempat kulinernya orang Solo..
h=Hanya ada mulai dari sore hingga malam hari. Isinya beraneka jenis makanan khas Solo dan beberapa makanan lainnya. Galabo ini terletak di depan PGS (Pusat Grosir Solo) dan BTC (Beteng Trade Centre). Gerobak-gerobak makanan berjejer sebaris sepanjang jalan ini, dan di seberangnya berjejer tenda-tenda tempat makannya. Llu diantaranya tempat lalu lalang para pembeli yang ingin mencicipi aneka jenis makanan..

Kami dipersilakan memilih jajanan yhang ingin dicicipi, dengan mendapat diskon 10% lalu dipotong Rp 5000,- Bingung memilih makanan yang hendak dicicipi karena jumlahnya yang beraneka ragam, akhirnya pilihan saya jatuh pada TIMLO..(ada yang udah pernah mencicipi makanan ini?)
ini pertama kali saya mencoba timlo, tapi menurut saya timlo ini tidak jauh dengan sop, soto, yah sejenisnya deh..lumayan rasanya..hm..bintang 3 dari 5 deh klo saya nilai..(sayang saya g sempet memotretnya, udah keburu laper..jadi langsung lahap dan ludes..hehe..)

No comments:

Post a Comment