Friday, October 2, 2009

Simpang LIma, Semarang


itu lapangan simpang lima..
kalau hari sabtu malem sampai minggu pagi rame banget..
banyak penjual kaki lima yang berjualan..
Saya juga pernah berjualan awul-awul di sana buat danus sebuah acara..seruuu deh..

Tak sangka..saya sudah 4 tahun berada di kota ini..
kota yang sebelumnya pun belum pernah kuinjakkan..tapi..takdir Allah mengatakan lain, bahwa saya harus tinggal di sini untuk menuntut ilmu..
Alhamdulillah..saya bersyukur bisa menuntut ilmu di kota ini..bersama teman-teman yang selalu mengingatkan saya dalam kebaikan..

Ternyata Semarang cukup nyaman menjadi tempat tinggal..walaupun panasnya yang luar biasa..tapi saya sudah terbiasa hidup di lingkungan dengan temperatur tinggi, jadi tidak begitu memperdulikan..

Yang paling khas dari Semarang adalah simpangnya banyak banget..
Pertama kali tiba di Semarang saya bingung karena semua simpang yang saya lewati jumlahnya lima..terus mana sebenernya yang simmpang lima??
hehe..ternyata simpang limanya ada di tengah kotanya..
Banyaknya simpang membuat saya pusing mengenali jalan di sini..tapii..lama-lama seiring dengan waktu saya ngerti juga..

No comments:

Post a Comment