Saturday, May 1, 2010

Kau Selalu Ada di Hati ini..

kakak..
saat ini tampak lelahmu..
tapi kau tetap setia temani diriku..

walau aku begitu payah..
bahkan sangat menyebalkan..
tapi kau tetap sabar..

kakak..
kini tampak gurat tua di wajahmu..
menandakan bahwa engkau sudah tak muda lagi..
kedewasaan memenuhi wajahmu dan segala tingkahmu..
kini kau bukan lagi temanku bermain-main..
tapi kau tetap menjadi panutanku..
kini kau bukanlah lagi temanku berbagi cerita..
tapi kau tempat aku mengais nasehat..

aku selalu percaya padamu..
dan selalu percaya pilihanmu adalah pilihan baik..
hingga saat ini pun, aku masih belum dewasa..
masih menggantungkan pilihan-pilihanku padamu..
aku terlalu percaya padamu..
atau mungkin karena kepercayaandirimu setiap memilihkan sesuatu untuk ku membuatku semakin yakin..
ah..ntahlah..yang pasti yang aku tahu, aku sangat percaya padamu..
bahkan hingga saat ini, setelah engkau memiliki kehidupan sendiri..
kehidupan baru dan tak lagi bisa kumiliki sepenuhnya..
tapi, aku tetap membuang keluh padamu..

bahkan ketika aku sudah tak lagi sepenuhnya menjadi milikku kelak, aku akan tetap menjadikan dirimu sebagai panutanku..

kakak..
engkau adalah orang-orang yang selalu membuatku bangga..
dan selalu membuatku tersenyum berada disamping kalian..

bahkan ketika jarak telah memisahkan kita..
hati kita tetap terpaut..
rasanya kita tetap dekat..
walau aku sangat rindu..
tapi aku pun sadar..kau tidaklah lagi milikku sepenuhnya..
kau telah memiliki kehidupan sendiri..
walau begitu..
kalian tetap selalu ada untukku..

terima kasih kakak..
maafkan adikmu ini..

*teruntuk..kakak-kakakku yang luar biasa nun jauh di sana..

8 comments:

  1. iyaa...buat 2 orang kakakku tersayang..
    tiba-tiba kangen mereka berdua, jadi ingin menuliskan sesuatu buat mereka..
    *semoga aja mereka g baca ini..bisa-bisa muntah kali, tiba2 adiknya sepuitis ini.. (haha..padahal gda puitis2nya)

    ReplyDelete
  2. hehe..ayoo2..disamperin kakaknya jeng..terus dipeluk.. :)

    ReplyDelete
  3. pengennya c gitu. tapi si mbak masih koas d Ngawi, Jatim. Wedew,,berat diongkos. hiks

    ReplyDelete
  4. haha..sabar dulu kalo gitu.. wah mbak nya calon dkter jg y.. :)

    ReplyDelete