Sunday, June 13, 2010

Tragedi Kekonyolan Bersama

Bismillah..

Kutulis ini semua karena kekonyolan bersama kita selama tiga hari ini. Yang mengocok perut tiada henti. Terimakasih teman atas kebersamaannya.

Teman-temanku ini paling tau jelek-jeleknya aku. Bahkan mereka lebih tau daripada aku sendiri. Ntah mengapa, udah gda kata malu kalo sama mereka. Abisnya semua jelek-jeleknya diriku udah kebongkar sama mereka. Aku ceroboh, udah bukan hal baru bagi mereka. Aku jalan g pernah lurus, sudah menjadi hal biasa buat mereka. Aku g sabaran, mereka pun udah g heran. Aku nyari-nyari kacamata, udah hal pasti bagi mereka, bahkan mereka lebih tau dimana aku menaruhnya. G mau diem, udah bukan pemandangan baru buat mereka, selalu ada aja yang dilakukan tanganku, ntah lipet-lipet kertas, mukul tangan mereka, apapun itu. Aku yang selalu heboh, padahal tidak terjadi apa-apa, pun sudah biasa mereka jumpai. Sampai mereka suka males sendiri kalo aku udah teriak-teriak g jelas, karena pasti Cuma kepanikan g jelas. Haha..

Sepertinya aku ini agak luar biasa aneh dan gerakanku sering impulsive dan tak wajar. Jika aku diam, mereka pasti akan heran, seperti bukan diriku. Padahal, aku sering sekali diam, dan aku sangat menikmati kesendirianku, yang tak bisa kulakukan kalau sudah bertemu dengan mereka. Karena mereka selalu membawa keceriaan. Aku bukan tipe yang bisa sedih di depan mereka. Keceriaan selalu kutampakkan jika bersama mereka. Walau hatiku sedang sedih, hilang semuanya jika bersama mereka.

Teman..
Terimakasih buat semuanya..
Kalian adalah sahabat terbaikku..

Maaf atas semuanya..
Maaf atas kerusuhan yang selalu kulakukan..
Maaf atas keanehan yang telah kuperbuat..
Maaf atas tindak tanduk yang sering membuat kalian geleng kepala..

Kalian adalah sahabat yang paling mengerti aku..
Bahkan kalian lebih tau dibandingkan aku..
Kalian lebih paham kebiasaan jelekku..
Kalian tau itu..dan kalian ingatkan padaku..

Bersama kalian berarti..
Tawa tiada henti..
Diskusi tiada henti..
Belajar tiada henti..

Teman..aku sayang kalian..
Berasa sekali saat tidak ada kalian..
Sepi..dan tak tentu arah..

Berasa sekali saat bersama kalian..
Hidup terasa lebih hidup..

8 comments:

  1. hehe..iya ka..teman-teman saya emang lucu..kalo bersama mereka ada aja yang menyenangkan dan membuat tertawa.. :)

    ReplyDelete
  2. aku termasuk ga, ma? makasih juga donk harusnya buat polpen yang sering diikhlaskan ga balik ;)

    ReplyDelete
  3. haha..iya iya..tentunyaaa..3hri yg lalu itu cuma perwakilan dri sekian bnyak hari bareng kalian tanpa henti diliputi tawa..haha...*buLpen..tdi udh kubalikin kan..?wkwkwk..dasar bos club..

    ReplyDelete
  4. bos club? hahaha, aku ga pernah mengangkat diriku sendiri lho, ma! dan sebenernya pengen kalau kepemilikan club kita itu milik bersama, kayak koperasi =P apa sekalian merambah dunia usaha? hahaha, mega dah ntar PJ-nya ;)

    ReplyDelete
  5. hihi..cocok buat kamu luk..
    tukang koar2 abisnya..
    hyahaha..teuteup ya..bisnisss...

    ReplyDelete
  6. imaaa...justru ima yang selalu mengocok perutku...hahaha...ga da ima ga rame ;)

    ReplyDelete
  7. apa gis?
    gda aku g rame?

    so pasti dong..semua udah tau itu..
    *ngeeeekkkk...hueeeeekksss...
    pengen muntah..hihi..

    ReplyDelete