Wednesday, August 25, 2010

[pernak-pernik] Aku sayang mereka..




Sering sekali mendapatkan cerita dari sahabat-sahabatku tentang adik-adik mereka. Rasanya, mereka menceritanya bahagia sekali, dan aku yang mendengarkan pasti heboh dan senang sendiri mendengarnya, ulahnya pasti aneh-aneh aja dan lucu-lucu.. Saat itu juga biasanya aku iri, hehe.. aku juga pengen punya adek! tapi aku juga senang jadi anak terakhir karena kakak-kakakku tidak kalah menyenangkannya, hehe..
*jadi berpikir-pikir, apakah dulu kakakku sering menceritakan diriku kepada teman-temannya? haha.. sepertinya tidak..

Walau aku dilahirkan sebagai anak terakhir, tapi aku pun merasakan bagaimana punya adek, hehe..
Aku punya adek banyak sekali di sini, walaupun bukan dari satu rahim, tapi aku menganggap mereka adekku juga.. :)
Mereka sangat menyenangkan, walaupun ulah mereka terkadang membuatku naik pitam, membuatku marah-marah, tapi mereka lebih sering membuatku tersenyum, menyenangkan..

Bukan waktu yang singkat aku bersama mereka, kurang lebih 2 tahun sudah, dari yang awalnya mereka canggung denganku sampai sekarang mereka sudah tidak canggung lagi..

Mungkin tidak berapa lama lagi perjumpaan kami, tapi semoga ukhuwah ini tetap terjalin di hati.. senang sekali rasanya dipertemukan dengan mereka.. :)

12 comments:

  1. yang pake tas hitem dan koko putih mirip aku jaman TK.C#

    ReplyDelete
  2. namanya Dimas..
    dia paling rajin dateng, hampir selalu juara pertama datengnya..
    tapi dia udah SD lo tah, kelas 3 kalo g salah, bukan TK, hehe..

    ReplyDelete
  3. pantinya keren. bersih. panti dimana mbak? sapa tau kapan2 kl ke semarang bisa berkunjung.^^

    anak2nya full color semua. ceria banget.. :D

    jadi ingat, waktu kecil suka diikutkan lomba menggambar dan mewarnai..hihihi....

    ReplyDelete
  4. maap panggil mbak lagi..hehehe.. ralat2. ima ^^

    ReplyDelete
  5. @fatah: haha..

    @maya:
    iya..pantinya bersih..besar dan bagus, sepertinya sudah banyak donaturnya, hehe..
    masih banyak juga panti-panti lain yg belum terjangkau..ntar kalo maya ke semarang bilang aja, kalo mau diajak jalan-jalan atau mungkin mau ke panti jga boleh..*selama aku ada di semarang tapi ya may, hehe..

    kalo panti yang ini di daerah Pamularsih namanya..

    *tapi yang ada di foto ini bukan anak-anak pantinya, mereka anak-anak PAA Al Kausar yang lagi ikut lomba yang acaranya diadain di panti itu..

    anak-anak emang ceria..

    hehe..iya gpa2 may..klo mau manggil mbak juga boleh ko, hehe.. :)

    ReplyDelete
  6. Sebentar lg kita mungkin ga akan bisa sedekat ini dg mereka lg..

    ReplyDelete
  7. yup betul..

    smga ada yg akan menggantikannya..

    ReplyDelete
  8. gtw,urusannya panitia itu mah, kita si cm nemenin mrk aja..

    ReplyDelete
  9. hehehe.. bener gak papa??? mbak ima lebih cocok jadi kakak maya soalnya ^^

    pemikirannya lebih dewasa.. hihi.. walaupun seumur.. maya mah sifat kekanak2annya lebih sering muncul..hihi..

    iya, kapan2 kl ke semarang hubungi mbak ima aja ah.. hehehe ^^

    ReplyDelete
  10. oh maya..benarkah itu?? benarkah aq dewasa??
    *senangnya ada jg yg mengakui aq dewasa..hwaaa..peluk maya.. :)
    *pdhl aq jg msh pecicilan bgt, jd maluuu, hehe..

    iya,gpa2..senyamannya aja..aq mah menyesuaikan..hehe..

    sip..okeh..ntar blg2 aja kl main k semarang may.. :)

    ReplyDelete