Sunday, May 8, 2011

Ladybugs

Apa peliharaanmu waktu kecil?


Lagi ngobrol-ngobrol bareng temen-temen tentang Kelincinya di rumah. Lucu, Kelincinya bisa berdiri!

Susah melihara Kelinci katanya, tapi kelincinya sekarang sudah besar. Terus ada yang nyeletuk, melihara belalang aja yang gampang. Semua pada ketawa. Terus aku jadi inget, dulu aku sering mainan sama Belalang dan Cancorang. Hoho..  


“Dulu aku sering nangkepin belalang!”

“Haha, ima emang selalu aneh.”

“Eh ada lagi, aku dulu melihara kepik loh!”
 
Semua makin bingung.

“Kepik yang kecil-kecil itu?”

“Iya kepik yang warna warni sayapnya, aku pelilhara.”

“Kamu taro mana?”

“Ada kotaknya”

“Dikasih makan apa?”

“Nggak dikasih apa-apa.”

“Imaaaaa.. tega!”

“hehe..”

Namanya juga anak-anak. dan benar juga ya, kok g aku kasih makan itu kepik-kepik? Haha.. Baru nyadar sekarang..

Tapi, kayanya kalo aku ignet-inget lagi, aku kasih daun kok di kotak tempat aku menyimpannya. Haha..

Aku juga make personas mozillanya si kepik merah item! Kepik emang manis si.. setuju setuju?



*gambar dari si mbah gugle..

10 comments:

  1. iya, iyaa lucu maa ;p kamu melihara berapa lama ituu kepik?
    ada juga kepik emas, kadang suka nangkep itu..
    cangcorang aku agak takut, kalo belalang biasa sih dulu sering nangkepin, haha

    ReplyDelete
  2. dia telah makan ceplukanku yang lezat..musti disate,,C#

    ReplyDelete
  3. g lama haya.. gda sebulan..
    biasalah anak-anak SD..
    masanya main-main, itu juga nangkepin sendiri bareng temen-temen.. haha.. :)

    ReplyDelete
  4. itu udah bagus kali maa... sebulan, nggak mati dia, haha

    ReplyDelete
  5. Peliharaan waktu kecil iguana ma ikan piranha..hehe..beneran.tp yg urus dan ngasih makan papa :p
    cman bisa liat dari jauh.ga bisa dielus2,hehe..

    ReplyDelete
  6. gda sebulan haya..
    paling semingguan.. hehe.. aku lupa..
    masalahnya juga meliharanya banyak, jadi ada aja yang mati cepet..

    ReplyDelete
  7. wuiii.. keren peliharaannya maya..
    iya g bisa dielus2 itu mah..
    *tapi kepik juga g bisa.. hihi..

    ReplyDelete
  8. Waktu kecil seringgg banget nangkepin belalang n capung...^_^

    ReplyDelete
  9. iya bener mba.. capung juga.. tapi susah mba kl capung,, mereka lebih lihai.. aku sering gagalnya..

    ReplyDelete