Monday, May 2, 2011

Pelangi..Pelangi.. Alangkah Indahnya..


Tadi sore, hampir menuju malam, sebelum langit benar-benar akan menjadi gelap, saat saya akan menutup jendela kamar saya, tiba-tiba, saya melihat siluet cahaya berwarna-warni bernamakan pelangi. Woooo.. Subhanallah.. Sudah lama sekali saya tidak melihat siluetan pelangi, terakhir saya melihatnya ketika take off dari bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya. Saat itu, saya hanya bisa kagum. Sekarang pun responnya lama, aku terbengong dulu.. sambil mengeja.. pe la ngi.. waaaa... Jepret..jepret.. baru sadar.. udah gitu tidak berapa lama, semakin pudar dan hilang, diiringi langit yang semakin menggelap.

Akhir-akhir ini sering sekali hujan, abis itu langsung panas. Katanya kan pelangi bisa terbentuk kalau hujan dikala terik. Aku selalu bertanya-tanya, mana ini pelanginya, kok g nongol, padahal ini terik banget abis hujan. Hehe, ternyata saat tidak ditunggu, dia muncul ke hadapanku..

6 comments:

  1. fotonya kurang bagus ini kak.. kurang menggambarkan gambaran sesungguhnya..
    tapi bagaimanapun juga menurutku pelangi emang bagus kak.. hehe..

    ReplyDelete
  2. sudah lama saya nggak melihatnya, eh, di sini malah ada yg terekam kamera. hehe

    ReplyDelete
  3. iya kak.. sama sepertinya memang pelangi saat ini momen langka.. hehe..
    makanya saya abadikan kak..

    ReplyDelete