Saturday, March 6, 2010

Aku Akan Bertahan di Sini

Biarkan angin berhembus..
aku akan bertahan di sini..
biarkan tetes demi tetes hujan jatuh..
aku akan bertahan di sini..
biarkan badai mengamuk..
aku akan bertahan di sini..

biarkan sengat panas mentari memanggangku..
aku akan bertahan di sini..
biarkan kobar api itu menyala..
aku akan bertahan di sini..
biarkan amukan petir itu menghadang..
aku akan bertahan di sini..

biarkan wanginya lavender menemaniku..
atau mungkin wanginya Raflessia Arnoldi yang menemani..
aku akan bertahan di sini..
biarkan lezatnya tumis jamur menyentuh lidahku..
atau mungkin lezatnya jamur candida yang menyentuh lidahku..
aku akan bertahan di sini..
biarkan apapun yang bersamaku..
asal aku tetap bertahan di sini..

ya Allah ya rob..
aku di sini..
ingin tetap bersamaMu..
meraih cinta, ridho, rahmat, dan kasihMu..
jangan biarkan aku jatuh terjerembab..
lindungi aku ya Allah..
semoga kekuatan itu selalu melindungiku..
amin..

No comments:

Post a Comment