Tuesday, July 13, 2010

Ahaaa!! Lama Tidak Membicarakan F1..


Lamaaaa sekali saya tidak mengikuti F1, dulu gencar-gencarnya saya suka balapan ini waktu SMA kelas 1 dan 2. Dulu Schumi masih di tim Ferrari, dan ntah mengapa kenapa selalu dia yang menang. Sampai akhirnya, aku sama sekali nggak ngejagoin dia! Jagoan ku adalah Fernando Alonso, masih muda, bibit masa depan, kupikir. Dia ini ada di tim Renault, dan dulu Renault sendiri masuk dalam 5 besar tim keren di F1, setelah Ferrari, Mclaren, dan Mercedes. Dan benar saja Alonso menjadi juara dunia saat itu. Selain Alonso, saya ngejagoin Kimi Raikonen dari tim Mclaren, sepertinya itu yang membuat saya namain motor saya dengan kimi (tentunya, selain itu ada lagi arti2 keren lainnya dari Kimi. Kimi ini mempunyai segudang arti, hehe..).

Sejak itu, saya hampir jarang mengikuti F1 lagi, paling hanya nonton sekilas dan tidak tau perkembangannya lagi. Terakhir yang saya lihat, Kimi pindah ke tim Ferrari. Sebenarnya saya senang-senang saja melihatnya, walaupun lebih senang lagi klo saat itu, teman satu timnya kimi adalah Alonso. Haha.. Kemudian, tadi ceritanya saya buka twitter, mau liat judul-judul berita, siapa tau ada berita menarik, dan  saat saya buka ada berita Alonso, saya langsung buka linknya deh. Ternyata dari berita itu saya baru tau kalo Alonso udah ada di tim Ferrari sekarang, hahay.. ketinggalan jaman sekali aku.. Ternyata tahun 2010 ini Alonso bergabung dengan tim Ferrari menggantikan Kimi, dan telah menandatangani kontrak selama 3 tahun. Walaupun telat, tapi saya senang karena harapan saya menjadi nyata juga, Alonso ada di tim Ferrari sekarang!! *haha..rodo g penting ni..

Selamat Alonso!! Kamu sekarang ada di tim Ferrari dan semoga bisa menjadi juara dunia berturut-turut tak terganti mengalahkan Schumi, hihi..
Perjuanganmu masih panjang, nak!! *sok tua..

*Gambar dari sini!


2 comments: