Thursday, July 1, 2010

TOPENG KACA

http://topengkacaindo.blogspot.com/
Komik favoritku jaman SD-SMP (aku jg lupa tepatnya)..jadul banget pokoknya..
Dulu, di komplek rumah ku ada perpustakan, isinya buku komik, dsb. Saya meminjam dari perpustakaan ini, kami mengantri untuk membacanya. Awalnya, saya direkomendasikan teman, dan saat saya membacanya, ternyata bagus, dan tak henti-henti nya saya meminjam semua seri yang ada diperpustakaan ini. Sayang sekali proses membaca komik ini terhenti di Bidadari Merah nomor 3, karena perpustakaan ini hanya punya sampai nomor itu. Dan semenjak itu, saya tidak lagi membacanya. Di toko buku - toko buku sulit menemukannya.

Sedikit sekali komik yang saya ikuti, karena saya malas menunggu seri komik keluar, lama dan g selesai-selesai. Itulah mengapa saya cenderung lebih menyukai novel daripada komik. Tapi tidak menutup kemungkinan bagi saya untuk membaca komik juga. Komik jaman sekarang favoritku adalah MIKO, lucuuu bener ni komik dan g berat! Sama komik berat yang saya suka juga judul MONSTER (dari judulnya g banget, tapi cerita iya banget, hehe..)

Waktu ada bookfair, sukanya ada buku-buku bekas, bahkan dijual komik bekas, bener udah komplit semua seri nya, saya datangin stan tersebut, dan saya mencari komik ini. Tidak ada ternyata.
Sampai akhirnya, tadi aku membaca status ym temanku, kalo dia lagi baca topeng kaca. Langsung deh saya tanyakan, dan dia memberiku link ini..

Bagi yang ingin tau atau bahkan salah satu orang yang mencarinya juga seperti saya..ni saya kasih link nya..

*sinopsisnya akan saya posting di blog..

No comments:

Post a Comment