Friday, July 23, 2010

Demi Mereka..

Demi mereka yang tersayang..
Ku seorang diri di sini..
Di kursi restorasi..
Ditemani asap rokok..
Ditemani harumnya makanan..
Hiruk pikuk orang-orang berbincang..

Demi mereka yang terkasih..
Ku tinggalkan tugasku..
Tugas yang tertunda, sementara..
Dengan harap, tetap terselesaikan pada waktunya..
Dengan harap, aku mendapat ridho mereka..
Smga Yang Maha Kuasa pun akan meridhoi..amin..

Demi mereka..
Aku di sini..
Saat ini..

Berjalanlah..
Melajulah..
Dengan cepatnya..
Antar aku..temui mereka..
Jangan berhenti, sebelum aku tiba di stasiun tujuan..

hik, 230710

4 comments:

  1. beli masker ya besok besok....xixixi..C#

    ReplyDelete
  2. hihi..
    blm lg bau makanannya..bikin lapeer..
    *kruyuk2..mennti mskn ibu..

    ReplyDelete
  3. mereka siapa ima?? afawan kemarin ga ikut ngajar aku,,

    ReplyDelete
  4. hm..siapa ya..
    mrka yg trsayang pstinya..

    sama!!hehe..kms aq pbl mpe mgrb..
    wuduuu..smg ada yg ngajar ya..

    ReplyDelete