Monday, April 18, 2011

[Lasem] Dari Pantai ke Sawah




Alhamdulillah..

Cihuuuuy..ini adalah kali pertama saya melakukan perjalanan ke arah timur pulau Jawa.. Pertama kali melewati jalan pantura sisi timur Semarang.. Pertama kali lewat Demak, Jepara, Kudus, dan Rembang.. Pertama kali ke Lasem.. hehe..

Ya..tidak jauhlah rasanya, sewaktu pertama kali saya ke Jogja dulu.. diusia 20 tahun apa 21 ya..hihi.. :))

Hampir saja saya tidak jadi ngikut sohibku yang satu ini, yang asli Lasem.. punya empe juga.. -lu*k-

Dan, sehari 2 malam yang sangat menyenangkan..jalan-jalan ke pantai, main-main dengan saudara-saudaranya, makan di deket sawah dengan pemandangan bukit, wah..benar-benar merepotkan keluarganya sekali..
Oiya, saya juga sempat menyicipi sate dan gulai kambingnya keluarganya luluk..enak deh.. saya selama ini tidak begitu suka sate kambing, tapi untuk yang ini, saya suka.. patut dicicipi kalo ke lasem ya..

Pantainya,, sukaaaa... banyak kerangnya.. buanyak banget..sampe-sampe saya ngebungkus buat dibawa ke Semarang.. kerangnya bagus-bagus.. setiap jenisnya aku bawa..hehe..
nemu bintang laut juga, tapi sayang, diambil orang.. hihi..

10 comments:

  1. senaangnyaaa jalan2 ke pantaaaiiii ;d

    ReplyDelete
  2. iyaaa.. kaya yang megang.. *lho?? hihi :))

    ReplyDelete
  3. iya hayaaa..nyempetin refreshing sehari dua hari..hihi..
    semangat ya yang belum sempet liburan.. :)

    ReplyDelete
  4. hahaaa, lucu juga ma yang ini. mau ngopi semuanya donk ma. eh, harusnya satenya difoto, sekalian gitu promosinya

    ReplyDelete
  5. haha..iyaaa..betul banget luk..kemarin kelewat ya moto2in makanannya..
    abis ingetnya makannya aja si.. :)

    ReplyDelete