Friday, October 21, 2011

Lupa Bales Euy..

Suatu pagi, iffa berkata padaku, ‘ma! Kata gisda, kamu susah banget dihubungin, smsnya g dibales-bales.’ Ternyata, usut punya usut, saya kelupaan bales sms dia. Dan, sepertinya bukan sekali saja aku begini dan bukan dia saja korbannya. Kata dia, ‘ima kalo ada perlu aja cepet smsnya, giliran disms balesnya lama’ haha.. sori dori mori ya gisda..

Kemudian, bukannya aku segera membales smsnya, aku malah lupa lagi. Dan, baru ingat saat nganggur nunggu operasi dimulai di OK. Ting! Belum bales sms gisda, segeralah saya sms dia, tidak lupa mengucapkan maap, haha..

Dengan baik hatinya dia berkata, ’ gpp, ima kan sibuk,,’

Wkwkwk.. kujelaskan duduk perkaranya, dan dia perbaiki smsnya, ‘kamu mah, ga mesti obsgyn ketoe susah dihubungi’

Haha.. iya, kuakui itu..
Aku emang suka lupa bales sms kalo sms yang masuk itu bertepatan dengan aku sedang ada kerjaan. Ada berapa banyak ya korban dari ketidakfokusanku itu. Biasanya, kalau smsnya berasa penting banget, aku ingat lagi pas kosong, dan segera membalasnya, tapi ternyata lebih sering g ingetnya. Hehe.. ^^v Sampai akhirnya, kadang saya jadi bukain inbox dan ngecekin satu-satu lagi. Dan dari sana, saya jadi tau ternyata eh ternyata sering juga saya melakukan kedodolan tersebut pada teman-teman saya. Haha..

4 comments:

  1. samaaaa maaaa T_T jadi ga enak sendiri, soalnya kadang, dibuka doang, trus kadang ga dibaca, cuma biar kalo ada sms lain masuk ketauan

    ReplyDelete
  2. qeqeqeqeeeeeeee *tooooooooooooossssssssssss

    ReplyDelete