Sunday, December 18, 2011

hadeeeeeeuuuuu..... dasar ima....... gaptek tenanan!!

7 comments:

  1. saya emang gaptek... gaptek... gaptek...

    hp saya ini usianya udah 2 tahun lebih... dan.. akhir2 ini ulahnya semakin menjadi...
    dulu kendala hanya di batre.. dan semakin lama saya bisa bersahabat dengan kondisi batre yang ngedrop..

    sekarang, jadi g bisa dikonekin ke lepi.. wifi g konek... internet pake im3 settingannya g muncul..
    akhirnya saya tak bisa melakukan banyak hal dengan hp ini seperti dulu..
    untuk sms, sekarang keyboard hp nya yang semakin sulit buat dipencet..

    saya, jadi berpikir, gimana kalo saya setting ulang saja.. saya reset biar kembali seperti semula.. dan mulai saya atur lagi isinya.. semakin tidak beraturan isinya.. semakin banyak installan program yang tak terpakai.. mungkin itu udah mengganggu fungsinya..

    dan...

    sekarang.. setelah saya reset.. kok jadinya malah g mau nongol2...
    prosesnya ngadet... haduuuuuu... saya yang gaptek ini... makin bingung...
    tadinya, mau saya bawa ke soner aja, biar di install ulang sama mas2 nya... tapi, setelah diingat-ingat harusnya ada menu reset ulang, dan benar ada.. lalu, saya berpikir kenapa g saya coba aja.. kan tinggal pencet..
    ternyata... saya salah.. setelah direset.. kembali ke menu awal.. kok ada step yang g berhasil saya buka..

    dan..

    saya menyerah..
    hp saya tidak bisa digunakan sementara waktu..
    besok dibawa ke soner saja deh.. hehe.. dasar imaaaaaa....

    ReplyDelete
  2. eheheheh.... *ga ngerti juga musti diapain.. qiqi

    ReplyDelete
  3. haha... tidak memecahkan ni mba fajar.. hehe..
    satu2nya cara yang terpikirkan buat orang gaptek macam aku ini, cuma membawanya ke soner servis.. hehe... :)

    ReplyDelete
  4. ga ngerti ama hape bagus.. =))
    hapeq jaduuuull.. ahahaha

    ReplyDelete
  5. haha.. sing penting ki fungsinya ya mba... hp sebagus apapun kl gda fungsinya jdi g bagus jg...

    ReplyDelete
  6. Coba ambil palu...digetok2...nah..jadi pas ke soner, pulang2bawa HP baru deh...*beli..C#

    ReplyDelete
  7. suatu bentuk manipulasi.. untuk mendapatkan yang baru.. wkwkwk..

    ReplyDelete