Sunday, February 12, 2012

Pantai.. (2)


Pantaii.. cantik banget pantainya.. warna lautnya bagus.. ditambah batu-batuannya.. ini pantai krakal namanya.. pengen ke pantai krakal ini jadinya..

kemarin, abis jalan2 ke pantai sigandu yang kotor aja, senengnya bukan main.. mendengar suara deru ombak, melihat air saling beradu dengan pasir pantai, merasakan semilir angin pantai, dan bau amis pantai yang khas.. hm.. aku suka air.. aku suka pantai..

di sini, ada pantai yang lebih bagus dan lebih alami dari pantai sigandu katanya, namanya pantai ujung negara. Tapi, lokasinya lebih jauh dari kota Batang, sedang aku.. tak berkendaraan di sini.. Jadi, g bisa berkelana sendiri, nunggu ajakan teman-teman yang lain berarti dan itu ntah kapan.


Kalau pantai Sigandu.. menurutku lumayan aja, hanya sebentar kemarin, g bisa main-main terlalu lama.. dateng sudah mendekati jam 6an sore.. dan bagaimanapun saya ini emang anak pantai.. selalu suka pantai.. jadi pantai ini lumayan saja untuk mengobati kerinduan akan pantai.. hehe..

ini oleh-oleh foto dari pantai sigandu







sumber foto:

foto pantai krakal dari sini
foto pantai ujung negara dari sini
foto pantai Sigandu dari koleksi pribadi

4 comments:

  1. Wuaa.. bagusss.... Itu d daerah mana? Jawa tengah?

    ReplyDelete
  2. yang pantai krakal.. wonosobo apa ya? hehe.. deket jogja yang krakal.. deket pantai bandon..
    kl ujung negara sama sigandu di batang, jawa tengah mba...

    ReplyDelete
  3. berarti pantai Sigandu termasuk jalur pantura ya. Memprihatinkan kotornya. Pemda terlalu asyik berpolitik. Tidak memperhatikan aset daerahnya yang sebetulnya bisa dikemas dengan baik dan berpotensi meningkatkan PAD dari sektor wisata

    ReplyDelete
  4. iya dokter.. jalur pantura.. tapi harus masuk lagi dari jalur pantura..

    ReplyDelete