Thursday, February 16, 2012

Pantai Ujung Negoro

Masih dalam fase denail ni.. Ya.. walaupun tetap saja kehidupanku saat ini tetap harus dilalui.. Berusaha untuk tidak membenci dan melupakan masa lalu. Belajar untuk menerima kenyataan kehidupan saat ini walau tak sesuai dengan yang diharapkan dan banyak cobaan. Ya.. sesedih apapun, harus kulalui dengan bahagia.

"hidupmu adalah hari ini, jadi berbahagialah hari ini" kata pembuka di setiap pagiku.

Sedang sedih dan jenuh, abis jaga IGD 32 jam, ditambah banyak masukan dari berbagai pihak, setiap melakukan tindakah yang sesuai SOP diprotes, sedih rasanya. Pulang-pulang, melepas penat, pantaaaaaii.. setelah membujuk teman yang berkendaraan, kita memutuskan untuk mencari pantai ujung negoro ini. Dan, ternyata... memang 'ujung negoro' jauuuuuuuh banget masuknya, ditambah jalannya yang sempit dan hanya untuk satu mobil satu motor, kanan kiri nya sawah dan pepohonan hutan belantara, agak sempat membuat kami khawatir. Apalagi kami cewek-cewek semua bertiga.

Akhirnya... setelah perjalanan kurang lebih setengah jaman dari Kota Batang, sampai juga kami di pantai ini. Hm.. Masih lebih alami si dari sigandu, tapi kok tetep biasa ya? gitu deh awalnya.. sebelum kami melihat tanjung di sisi-sisinya. Bagian yang menjorok dengan tebing dan pepohonannya serta bebatuannya yang bersatu dengan laut membuat aku cukup jatuh cinta dengan pantai ini. Cantik. Posisi sunset agak kurang pas dan bagus. Tapi, untuk sunrise diperkirakan cukup bagus angelnya.

sedikit oleh-oleh untuk siapapun yang berkenan..




























No comments:

Post a Comment