Tuesday, March 8, 2011

Bertahanlah.. untuk hidup yang lebih baik.. (jika tak bisa dikatakan: untuk kesembuhan)

Bahagia..Alhamdulillah..Legaaaa... hehe..

dan..yang terpenting..yang membuatku bahagia adalah kamu sudah pulang...horeeee... walaupun saya tau..itu bukan akhir untuknya.. tapi setidaknya sebuah perbaikan akan lebih baik untuknya.. rasanya ingin sekali marah pada yang telah berpotensi menjadikan dirimu, seorang anak kecil, menjadi seperti ini.. sangat tidak manusiawi..
sedih melihat kondisimu, sedih.. bukan hanya karena kondisimu yang menyedihkan, tapi melainkan atas apa yang dilakukan orang yang amat sangat dekat denganmu.. yang harusnya malah melindungimu, bukan malah menjadi sumber awal pemberi agent itu..

'bukan salah bunda mengandung', sepertinya berat untuk aku katakan pada kasusmu..

setiap saya mengunjungimu, ingin sekali melihat interaksimu.. sekedar menatapku.. atau mengais ngais tangan dan kaki.. tapi.. tak dapat kuperoleh, selain tangisan, yang itu pun hanya sanggup dalam satu alunan napas yang berkali-kali  tak seperti kawanmu yang lain, yang begitu lantang saat menangis..

tak ada respon dari dirimu, pandanganmu tanpa tatapan.. hanya menuju arah yang tak nyata.. kosong..
posisimu.. hanya bisa seperti itu.. dengan sebuah boneka dipegang ditangan kananmu.. tak mampu berubah posisi.. kaku..

tak ada respon apapun.. ada boneka baru untukmu.. tapi apakah kamu meyadarinya?
respon suaramu masih baik, semoga suara gitar2an bisa menemanimu..
anak yang malang..semoga Allah memaafkan orang tuamu.. aamiin..

aku tak tahu, apakah tubuhmu akan bertahan dari agent jahat itu?
aku hanya bisa meminta pada Yang Maha Kuasa..bertahanlah..semoga imunmu bisa terupgrade kembali..
sembuh, mungkin itu kata yang akan sangat sulit kau peroleh..
tapi setidaknya.. keadaan yang lebih baik dari saat ini bisa kau peroleh..kembali dapat meracau layaknya teman2mu yang lain.. kembali dapat tertawa dan tersenyum.. serudukan dengan baby walker kembali.. argh.. hanya bisa berharap..
semua sayang kamu.. terlihat jelas dari air mata tantemu..saat kuceritakan keadaanmu saat ini.. dimana dia tak sanggup untuk menemuimu, melihat dirimu yang hanya sanggup terkulai di tempat tidur.. aku pun tak sanggup rasanya melihat air matanya.. apakah aku salah bicara sampai sebegitu sedih dirinya.. huhuhu..

saya terlalu sibuk, sehingga saya tak sadar engkau akan pulang secepat ini.. *hm..sudah sangat lama sebenarnya.. sama sekali bukan waktu yang cepat untuk 1 bulan.. tapi.. waktu yang singkat untukku,, baru saja ingin mengunjungimu kembali, setelah beberapa hari ini saya hanya bisa lewat dan mengintip.. ada yang diselesaikan.. *lebih tepatnya sok sibuk..

terima kasih untuk semuanya..
kamu telah mengajariku banyak hal..
banyak hal.. semoga engkau menjadi satu dari sekian ribu anak yang mampu bertahan dari serangan agent yang tak tau belas kasih ini..aamiin..

4 comments:

  1. pasien ma? bayi ya?
    aamiin *mengaminkan doa ima*

    ReplyDelete
  2. hehe..anak kecil haya..

    aamiin..
    semoga hidup yang lebih layak bisa diterimanya..

    ReplyDelete
  3. bisa macem2 mba..
    bisa mikroorganisme bakteri, virus, parasit, jamur, dsb mba..

    ReplyDelete