Tuesday, June 28, 2011

Bahasan kuliah yang cukup mengerikan.. dan saya banyak belajar bahwa harus semakin berhati-hati dengan laki-laki.. hehe.. dan semakin bertanya-tanya, apakah yang ada dipikiran laki-laki jika melihat wanita cantik, seksi, dan menggoda? dan jadi tau, istilah yang baru bagiku 'mucikari'.. dan, semakin penasaran dengan kerja lapangan lusa.. *IKM benar-benar mengajarkan banyak hal baru untukku..

5 comments:

  1. Dan dapet cerita kahidupan yang menarik sekali.. ODHA yang tetap bertahan, tetap sehat, dan produktif.. hm..
    Hm.. Hidup itu pilihan, dan bagaimana kita bisa memilih jalan hidup kita agar dapat berjalan dengan baik sampai ke tujuannya..

    ReplyDelete
  2. jaman saya IKM belum ada HIV/ODHA. Adanya GO dan rajasinga. Para dokter muda (co ass) diterjunkan ke lokalisasi dan mengambil sampel swab urethra dan vagina. Laki2 kan memang tipe visual. Karena itu wanitanya jangan seksi dan menggoda. Begitu tuntunannya. Kalau sudah pakai busana syariat tapi masih digoda, ya berarti piktor, tuh. Mungkin dulu bayinya pernah hipoksia!

    ReplyDelete
  3. oiya, blm prnah nanya, ibu angkatan berapa? lulusan mana? sekarang praktek dimana? Sp.OG ya bu?

    kalo kami, diterjunkan ke lokalisasi untuk melihat program2 terkait strategi penanggulangan HIV, seperti outreach, skrining, VCT, dan PMTCT. Hari ini, baru melakukan outreach, tapi sayangnya kelompok saya tidak ikutan, karena kami ke lokalisasinya telat, sebelumnya ke puskesmas untuk PMTCT. Tapi, mendengar cerita teman-teman, seperti seru.. hehe..

    iya bu, setuju... sayangnya begitu banyak wanita yang seksi dan menggoda itu berkeliaran.. hehe.. Kan kasian juga laki-lakinya.. dan banyak juga laki-laki yang ndablek.. udah ada istri, masih juga larak-lirik..
    semoga kita dilindungi dari itu semua..

    saya miris sekali setelah datang ke tempat lokalisasi ini.. saya tidak menyangka bahwa tempat ini begitu terbuka sekali dengan masyarakat.. begitu banyak anak kecil yang tinggal di sana juga.. Saya kasian dengan anak-anak yang tinggal di lingkungan tersebut.. tidak menyangka sebelumnya kalo kondisinya ternyata seperti itu.. Saya benar-benar tidak habis pikir..

    ReplyDelete