Thursday, July 21, 2011

Tak Ada yang Lebih Bahagia dari Ini di Hari Ini

Bagi saya, tak ada yang spesial dengan hari ini..

Sampai akhirnya, setelah berpisah jauh dari keluargaku. Hari ini jadi momen yang menyenangkan. Karena ini menjadikan momen silaturahmi diantara kami. Mereka jadi menghubungiku, ngobrol-ngobrol panjang lebar, dan bercerita banyak hal. Mungkin, di hari lain, dengan kesibukan masing-masing kami jarang sekali saling menghubungi.

Paling tidak, hanya ayah dan ibu yang memang tak pernah putus mengontak kami semua setiap harinya. Walau hanya sekedar mengabsen bahwa kami dalam keadaan sehat. Sementtara, komunikasi dengan kakak-kakakku hanya melalui mereka. Melalui ayah dan ibu, kami saling menanyakan kabar masing-masing diantara kami  (ketiga anaknya beserta keluarga masing-masing), melalui mereka kami tau informasi tebaru terkait masing-masing diantara kami. Selebihnya diantara kami memang cukup jarang kontak-kontakan langsung.

Sedang aku, berprinsip sangat aneh dan tak masuk akal, bahwa yang udah kerja yang harus menghubungi. Bukannya yang kecil yang menghubungi. Haha. Aneh kan? Mengamalkan prinsip tidak mau rugi. Wkwkwk. Mentok-mentok kalau udah kangen sangat sama ponakan, sms minta ditelpon atau videocall. Ampun deh ima. Emang pelit deh bocah ini.  

Dan momen ini, mereka semua menhubungiku. cas cis cus. ngobrol ini itu.

Kemarin ditelpon ponakan, liat bocah satu itu yang makin lincah tapi makin kurus. Huhuhu. Kalau di telpon, paling-paling cuma bengong ngeliatin dia bertingkah. Dicuekin terus! Hihi.

Tadi, ditelpon sama kakak pertama, yang ceriwisnya bukan main. Tetep ngotot-ngototan terkait PTT, ujung-ujungnya berdebat ga penting tentang Indonesia tercintah. Haha. Anak kecil yang gatau apa-apa vs orang tua kolot. Dan berakhir seri dengan tak ada yang mau ngalah. Hanya berakhir dengan damai tanpa memecahkan apapun. Hanya debat sekedar debat. *Kacau..

Overall. Kangen sangat sama mereka.

No comments:

Post a Comment