Tuesday, November 22, 2011

I Love Them... "Makan Gratiiiiiiiissssssss...."




Hyaaaa...

Walaupun kameraku sudah tidak spesial lagi buat kalian, tapi tetap saja, moment ini akan terekam di dalam memorinya dan dia akan menjadi saksi bisu pertemuan kita, teman..

Adakah setahun lamanya kita tidak kumpul seperti ini?

Sepertinya bukan?

Kurang Tita. Sayang. Tita lebih memilih agenda-agendanya dan nobar Bola dengan teman-temannya yang lain. hehe.

---oOo---

Kemarin, di sms Aci, katanya, "ima, kamu udah jenguk anaknya mba Anggy belum? Siapa aja ya yang belum jenguk?"

Dari kemarin sudah ingin sekali menjenguk mba ku yang cantik ini, janjian terus sama Nisa, hasilnya nihil. Selalu saja tidak jadi. Kemudian, Aku suka mengajak Iffa, tapi dia juga ragu karena tidak tau tempatnya. Ngajak Gisda, tak ada kepastian karena dia sibuk. Lalu, Aci tiba-tiba datang dengan sms nya. Kita sepakat untuk pergi hari ini saja, setelah Gisda pulang tentiran. Siaaaaaap.. Walaupun ngantuk-ngantuk.. tetap aku jabanin. Kapan lagi berkumpul bareng mereka?

Pulang liat dedek bayi, ternyata sudah magrib. Awalnya, kita memutuskan pulang. Lalu, ada yang nyeletuk, "kita makan bareng yuuuk, kapan lagi?" Hayuuuuuu.. "solat di AsySyifa aja" dan itu memutuskannya, tepat di depan AsySyifa, Haha. Benar-benar mendadak.

Selesai solat, masih belum diputuskan akan makan di mana. Ujung-ujungnya, "Steakoe?" hyaaaaa... mentok-mentok steakoe lagi steakoe lagi.. hihi..

"Aku traktir ya?" ujar Gisda, yang membuat kami melek! haha.. Asyiiiiiiik.... makan gratis lagi...

Kami, ngobrol banyak hal tentang stase masing-masing.. aku lebih banyak mendengarkan kisah mereka. Mereka yang sedang anastesi dan bedah, stase yang selalu bersama, banyak sekali kisah tentang residennya yang unik-unik, hehe. Sedang, aku dan Iffa sama-sama di Neuro. Paling cerita pengalaman bagging, karena katanya stase neuro adalah stase dimana berisi orang-orang yang sudah end stage, dimana akan selalu merasakan bagging dan menemukan kematian. Cukup sekali saja, tapi.

Akhirnya, setelah muter-muter, jatuhlah pilihan di "Godong Salam"
Hm... saya pesen es doger, selebihnya untuk makanan, aku si manut saja sama teman-temanku yang pintar memilihkan menu. Hehe. Ikan Gurame, Tahu tempe, Sayur Ginseng, dan Jamur telor asin! Porsi yang lebih dari cukup rasanya untuk berlima.

Kami bener-bener gilaaaa... foto-foto mulu kerjaannya... Kayanya bener-bener momen jarang banget bisa kumpul kaya gini. Dulu-dulu, biasanya hanya mengandalkan kameraku, karena memang diantara mereka yang rajin bawa kamera saku cuma aku. Sekarang dong, sudah semarak menggunakan BB, teman-temanku ini juga pengguna BB, cuma aku dan Iffa yang masih setia dengan hp kami. Jadilah, yang mereka katakan bukan hanya, "ma, fotoin dong!" tapi juga, "ma, pake BB dong" Cheeeessss... sambil bergaya!! Haha!! Kalo sesama pengguna BB transfer foto jadi lebih mudah katanya.. Kalo pake kameraku kapan lagi bisa ngesave... paling pada akhirnya ya cuma aku pemiliknya... hehe..

teman..
kalian memang orang-orang spesial.. ingatkah foto ini? saat di semester-semester awal.. kalian memang temanku sejak kumenginjakkan kaki di Semarang ini.. dan aku bersyukur karena orang-orang yang pertama kutemukan di sini adalah kalian... :)

2 comments:

  1. ajak2 siapa haya?
    ajak2 haya? hehe... hayuuuuuu haya... mari kemari ke semarang.. :)

    ReplyDelete