Saturday, August 13, 2011

A Little Thing Called Love


tidak tahu berapa lama itu
bahwa aku harus menolak segala sesuatu
menyembunyikan semua kebenaran di hatiku

setiap kali kita bertemu
setiap kali kau memandangku
aku hanya berpura-pura bertahan
tahukah kau betapa aku menahan diriku

dapatkah kau mendengar itu?
hatiku..
memberitahumu bahwa aku mencintaimu
tapi aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku sebenarnya

bisa kah kau dengar itu?
hatiku..
menanti kau membukanya
hanya dapat berharap kau akan mengetahuinya
suatu hari

meskipun aku mencintaimu
walaupun aku merasakannya
tetapi jauh di dalam tidak cukup berani

setiap kali kita bertemu
setiap kali kau memandangku
aku hanya berpura-pura bertahan
tahukah kau betapa aku menahan diriku

dapatkah kau dengar itu?
hatiku..
mengatakan padamu aku mencintaimu
tapi aku tidak bisa mengutarakan perasaanku yang sebenarnya

bisakah kau mendengar?
hatiku...
menunggu kau membukanya
hanya dapat berharap kau akan mengetahuinya
suatu hari

###




Aih.. aih.. ini so sweet banget.. Dalem banget ceritanya..
Cinta yang tak terkatakan.. Cinta yang memiliki energi positif..
Cinta p'nam pada p'shone.. Cinta p'shone pada p'nam..
Secara keseluruhan film ini lumayan aja si, cerita cinta-cintaan anak ABG yang endingnya agak wagu, tapi ngena aja di hati ini..
 
Setelah 9 tahun berpisah, mereka bertemu di acara tv gitu, p'shone sebagai fotografer ternama dan p'nam sebagai designer terkenal. Yang bikin wagu, masa mereka malah saling mengatakan cinta di sana.. aneh banget kan.. haha.. *selera romantisku kah yang rendah? apa emang aneh juga menurut kalian?

Padahal, klo endingnya cuma sampe pas mereka berpisah aja, jadi cerita menggantung gitu, lebih bikin hati was-was dagdigdugder.. Jadi lebih keren, hehe.. :) *dasar ima! g bisa liat orang seneng ya, bisa bersama dan hidup bahagia.. *haha.. mumpung ini film, jadi agak didramatisir dikit lah ya.. wkwkwk.. Kalo kisah nyata, aku pun berharap ending yang bahagia, kebersamaan keduanya.. :)

Yang paling berkesan, saat tahu cintanya p'nam yag sudah tertanam hampir 3 tahun, tertolak. Hiks.. kasian deh.. Ngenes banget ya, padahal udah mengerahkan segala rasa malu sampe pada akhirnya mengatakan apa yang ada di hatinya, eeehh.. malah tertolak gitu..

Tapi, so sweet, ternyata, p'shone pun sebenarnya mencintai p'nam sejak dulu sekali. Padahal dia terlihat cuek, tapi, tahukah kalian, dibalik itu, dia diam-diam memiliki rasa.. dia diam-diam senang memotret p'nam dan mengumpulkan dalam sebuah album. Dia menyimpan coklat pemberian dari p'nam yang sudah meleleh kena sinar matahari. Dia memberikan apel pada p'nam, tanaman mawar (bukan bunga, tapi setaneman2nya) tapi tidak pernah terang-terangan dan mengakuinya, bahkan pada waktu p'nam akhirnya menyatakan cintanya secara terang-terangan pun dia masih belum mengakui kejujuran hatinya bahwa dia pun mencintainya. Karena ada satu alasan. Sebuah alasan yang berdiri diatas nama persahabatan.. apakah itu?? *tonton sendiri aja deh ya.. hehe.. :)

oiya, p'nam itu cewek.. sedangkan p'shone itu cowok.. jangan ketuker ya..

*kedua gambar diambil dari google..

10 comments:

  1. iya mba.. ringan dan lucu..
    mba kiki udah nonton juga ya?

    ReplyDelete
  2. bagus kan :D

    aku suka karakter shone, jail2 gimana gitu

    ReplyDelete
  3. iyaaa.. baguuus.. suka aja kisahnya.. hehe.. :)

    ReplyDelete
  4. hahaha, lama ga buka multiply nih. tenyata ima bikin resensi pelm ini :P aku juga udah nonton, ma. dapet dari yaya. tadinya males, takut ceritanya klasik ala ABG. ternyata manis juga.. haha, dasar kita ini, udah di usia emak-emak masih aja suka cerita model ABG :D

    ReplyDelete
  5. iya.. aku juga dikomporin mba vira buat nonton ni pelm..
    hyaaaa... usia emak-emak.. *g ngerasa ah.. hahahaha.. :p

    ReplyDelete
  6. mba'fira? hiyaaaa, ternyata sumbernya sama :))

    ReplyDelete
  7. haha.. iya.. banyak banget og kumpulan pelmnya mba fira..

    ReplyDelete