Wednesday, August 10, 2011

...Bunga Tegar...

"Tetaplah tegar menatap mentari, hingga sang malam datang, membawamu kembali kepangkuan sang bunda.."


*adakah yang tahu teman, bunga apakah ini? saya mencarinya di google tapi tidak berhasil menemukan namanya, karena saya sendiri bingung bagaimana mencarinya, selain dengan mengetik keyword, 'bunga'. Ini adalah bunga yang ada di taman kecil ibuku. Hanya sendiri, bagai ilalang yang tumbuh menjalar, mekar dengan indahnya, namun ketika malam menjelang dia menguncup. Jadi, saya  namai bunga tegar dulu saja ya.. :)

10 comments:

  1. Dulu pas pelajaran biologi ada...mekar sore..iya bukan ya..pelajaran tentang adaptasi..mungkin untuk mengurangi evaporasi?C#

    ReplyDelete
  2. ini bukan mekar sore.. justru malem nguncup..
    klo yang mekar sore itu bunga pukul empat..

    ReplyDelete
  3. benerankah itu namanya kak/pak mujitrisno?
    kaya mimpi aja bunga tidur.. hehe..

    ReplyDelete
  4. jelas bukan...bunga tidur khan=mimpi..adanyapas malam

    ReplyDelete
  5. iya.. saya akhirnya baru ngeh klo itu mimpi.. hehe..

    ReplyDelete
  6. waaa... njepretnya bagus,, hehehe

    aku ga ngerti e.. ga gaul urusan per-bunga-an..

    ReplyDelete
  7. ini foto mba.. hehe.. :)

    Bunga aslinya ada di rumahku mba.. Bunga aslinya lebih cling mba.. Subahanallah ciptaanNya itu..
    sekarang gatau masih ada apa g, soalnya cuma satu itu aja.. hehe..

    ReplyDelete
  8. hehe.. makasih mba fajar.. :)
    gpa2 mba..

    ReplyDelete