Sunday, June 24, 2012

Barokallah, sahabat... :)

Barokallahu laka wa baroka 'alayka wa jama'a bainakuma fii khoir...

Bahagia deh ngeliat sahabatku yang satu ini sudah menjadi istri orang saja sekarang. Waktu awalnya, aku sempet ngambek luar biasa sama ni anak, gda kabar-kabarnya, tau-tau aku ngedapetin gosip dari yang lain, kaget luar biasalah pokoknya. Langsung deh, kukorek langsung ke dia, dan menjadi jelas semuanya dari A-Z, hehe.. dan langsung bahagia mendengarnya.

Malam sebelum akadnya, dia sms menanyakan aku datang apa nggak. Tentu dong, insyaAllah aku datang. Aku ceritain juga bagaimana menyebalkannya hari saat aku pulang. Kemudian, aku bilang, lili... aku mau foto berdua ya sama kamu!! dan... Alhamdulillah, pas hari H, dapet foto berdua juga. Padahal awalnya cuma foto bareng sama teman-teman yang lain, itu juga pake kamera sana. Ah, sudahlah, rame, tidak enak  mau minta foto berdua gitu.

Kemudian, kami serombongan segera meninggalkan tempat untuk melanjutkan ke acara nikahan temanku yang lain. Di sana, ketemu dengan banyak teman-teman lain lagi, foto-foto lagi, dan reunian lah pokoknya. Dan lucunya, si piqri bawa anak kembarnya, lucu banget. Eh, abis itu, ternyata beberapa ada yang belum ke tempat lili, dan kebetulan kita mau nebeng sampai tempat beli oleh-oleh, jadi deh, kita ngikut lagi ke tempatnya lili. Udah sepiiiiii banget, jadi kali ini g malu ngajakin poto berdua bareng lili. Yeee.. dapet deh poto berdua.. Barokallah ya Lili.. Semoga makin solehah ya.. :)


10 comments:

  1. Liliiii barakallaah, eh salamku disampein gak? :p
    Ima lili asa beda ya? Asa montok juga hehee

    ReplyDelete
  2. udah mba...
    hahaha.. iya mba betul.. dia makin gendut.. haha..
    dianya sendiri tuh meni ribut, "katanya aku gendut banget.."

    ReplyDelete
  3. Amin..

    Barakallah untuk temennya ya Ima :)

    ReplyDelete
  4. hwaaaa... yang bener mba?
    pasti itu efek baju.. haha...
    soalnya aku nimbang malah beratku turun lagi mba.. jadi 46..

    ReplyDelete