Monday, June 1, 2009

Kick Andy!

Rating:★★★★★
Category:Other
saya suka banget dengan acara ini..

ditayangkan
di : Metro TV
hari : Jum'at
pukul : 21.30 s.d. 23.00
dan
hari : Minggu (ulangan)
pukul : 13.30 s.d. 15.00

Selain itu, bisa dilihat di web kick andy:
http://www.kickandy.com

Acara yang dipandu oleh seorang wartawan terkemuka, Andy F. Noya. Pria kelahiran surabaya ini, telah menggeluti dunia perlurnalistikan cukup lama sehingga pengalamannya dalam dunia ini sangat banyak. Kick Andy merupakan acaranya yang bisa dibilang cukup sukses. Acara ini berbentuk talk show dengan beberapa narasumber dalam satu tema yang disajikan. Pembawaan seorang Andy F. Noya ketika membawakan acara ini terkesan santai dan tenang, pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan terkesan ringan, tapi begitu menendang, membuat acara ini lebih hidup, kemudian pesan yang ingin disampaikan pun nyampe di hati kita. Narasumber yang dibawa pada acara ini, benar-benar inspiratif dan patut dijadikan contoh. Selain itu, tema-tema yang dibawa pada acara ini, benar-benar sebuah tema yang beda, langka, unik, penuh haru, penuh semangat, dan penuh inspirasi. Selalu saja bisa diambil dan ditampilkan sisi yang luar biasanya pada setiap tema yang dibawa.

Setiap menonton acara ini atau membaca reviewnya di web, selalu menimbulkan gejolak di hati saya, kemudian terujar, terus dan tetap Semangat! Yakinlah pada diri sendiri! Semua pasti ada jalan keluar! Allah selalu memberikan yang terbaik, manfaatkanlah selalu potensi yang ada dalam diri kita walau hanya secuil, selama kita yakin dan terus berjuang dengan halal, potensi yang cuma secuil itu bisa berkembang menjadi besar, dalam keadaan apapun kita..
Dan percayalah setiap rejeki yang diberikan pada kita akan berbeda dengan rejeki yang diterima orang lain, yang pasti semuanya adalah yang terbaik, maka manfaatkan dan pergunakanlah sebaik mungkin rejeki yang telah diberikan Allah kepada kita tanpa memandang dan harus iri dengan yang lain..Senatiasalah bersyukur atas yang diberikan pada kita..

No comments:

Post a Comment