Saturday, April 17, 2010

Kenapa Hari ini Tanggal 17 April 2010??

Bismillah..

Kenapa hari ini tanggal 17 April 2010??
karena itu ketentuannya ma..
hm..bukan..bukan..
Tepatnya, kenapa ujian panum obsgyn pas di tanggal 17 April 2010??
karena ini kehendak Allah ma..udah diatur semuanya oleh Allah..
hm..salah..salah..klo gitu..
Kenapa bapaknya manggil urutan ujiannya nyesuain dengan tanggal?? aku kan jadi maju kedua, gara-gara bulan april=4 dan 4 itu adalah absenku..hiks..
jawabannya sama!! semuanya udah diatur oleh Allah ima..Allah mendesign supaya bapaknya berpikir seperti itu, Allah pula yang mendesign ujian dilaksanakan hari ini tanggal ini, bulan ini dan tahun ini..

Kita hanya berusaha dan berdo'a, kalau sudah selesai, kita hanya bisa tawakal dan berdo'a semoga itu yang terbaik..semua juga tau protab itu..protab yang harus dimiliki oleh seorang muslim..
Tapi..seharusnya aku bisa memberikan yang lebih baik lagi, seharusnya aku bisa menjawabnya dengan lebih maksimal dari apa yang udah kujawab tadi..
arrrggghh.. g boleh sombong ima... siapa yang memberi akal? siapa yang memberi ilmu ini?? siapa yang memberikan lidah tangan kaki wajah dan segalanya ini?? Allah..Allah azza wa jalla..maka dengan kehendakNya pulalah apa-apa terjadi.. sepaham apapun kita, klo Allah tidak meridhoi kita menjawab dengan lancar dan baik, maka tak satupun kata terlontar..

Oleh karena itu, dekatkanlah dirimu padaNya.. berdo'alah..
jangan pernah jauh dariNya.. insyaAllah segala kebaikan, rahmat dan beokah akan terlimpah pada kita..amin..

Terimakasih ya Allah..atas pelajaran berharga hari ini..semoga apapun tadi hasilnya merupakan yang terbaik bagiMu dan untukku..Alhamdulillahirobbil'alamin..
ampuni hamba juga ya Allah..Astaghfirullahaladzim,,

Setidaknya saya tau kesalahan saya tadi dan semoga kedepannya saya bisa memperbaikinya..yang namanya belajar tidak mungkin selalu benar, tapi yang terpenting adalah bagaimana kita bisa mengambil hikmah dan teladan dari itu semua untuk menjadi yang lebih baik ke depannya dan tidak mengulanginya lagi kelak..amin..

4 comments: