Tuesday, April 6, 2010

MEDICAL BOOKS FREE

http://medicalbooksfree.com/
hwaaaa..dapet link ini sengeng banget..
mpe terkagum-kagum aku..

jadi awal ceritanya, pas kita lagi nungguin media kultur jadi, lamaaa banget, akhirnya kami ngobrol-ngobrol ngalor ngidul, terus tiba-tiba kami tersadar dan akhirnya kami buka buku, terus kami liat buku salah seorang temanku, bukunya bahasa inggris.. *biasa..klo ada buku yang aneh2 pasti kita2 jadi pensaran dan ingin liat.. terus kita jadi ngebahas buku2 bahasa inggris yang harganya mahal2.. buku tipis aja bisa mpe 200an.. hm..bikin cekak kantong saja..

lalu, senior kami seorang residen interna, menyambung pembicaraan kami, terus dia bilang, print sendiri aja, dari ebook2, terus dibuat buku, jadi lebih murah.. hwaaa..benar..!! tidak terpikir.. lalu kami ditunjukkan buku hasil print an ebook beliau.. hwaaa...keren..bagus..lebih tipis lagi..lebih murah juga.. dan statusnya tidak membajak dengan menfotocopy, tapi ngeprint dari ebook gratis, hwehehe..

hm..jadi pengen..tapi saya g bisa ngeprint jadi kek model buku gitu..jadi bolak balik.. katanya sih di printernya ada pilihan ngeprint bolak balik.. tapi sepertinya printerku gda..hehe..

mungkin ada yang berminat, bisa dicontoh..
terus klo berhasil membuatnya kirimin saya satu ya..hwehehe..

2 comments:

  1. wah..makasih dah share lewat MP.
    barusan kubuka, keren banget loh....

    jazaakillah khair yah mbak.

    ReplyDelete