Friday, April 9, 2010

Tawang-Kota lama




Bismillah..

it's one of my favorite place in Semarang..

Biasanya cuma bisa menikmati sambil lewat, tidak pernah menignjakkan kaki sebentar saja.. Hanya memandang dan bedecak kagum akan keindahannya, Subhanallah..

Sering saya melewatinya, siang hari atau sore hari jika ingin memesan tiket kereta buat pulang, atau malam hari kala mau pulang naik kereta, bahkan saat fajar usai pulang dari Cirebon. Yup, memandangnya..kereeenn.. sangat unik dan tempo dulu..

Bersama Kimi, sahabat setiaku saat ini, yang selalu menemaniku kemanapun aku ingin pergi, saat mendesak dan terburu-buru, saat santai dan memanfaatkan waktu, bahkan saat hanya iseng-seng saja..
Aku menginjakkan kaki, untuk beberapa menit saja di sini.. tidak lama.. tapi cukup melepas rinduuu dan mewujudkan keinginan terpendamku..
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tawang-Kota lama..
walaupun tak megah bak gedung-gedung menjulang di gemerlapnya kota..
tapi itu sisi indahmu..
keindahan mempertahankan jati dirimu diantara kemegahan dunia saat ini..
aku pun tak sekuatmu, mampu bertahan di gemerlapnya dunia ini..
hanya usaha yang pun tak maksimal yang dapat kulakukan..

dengan otakku, aku ingin merekammu selalu..
dan dengan kamera saku ku, aku ingin mengabadikanmu..

No comments:

Post a Comment