Sunday, November 14, 2010

Serunya Bermain.. :)

Beberapa hari ini, kerjaanku adalah bermain..dan bermain..
Dan aku suka sekali bermain..
Aku main lipat-lipat kertas lagi, main balon-balonan yang bisa dibentuk-bentuk..
Nyanyi-nyanyi sesuka hati, bahkan dapet lagu baru, gini lagunya..

Di sini senang..di sana senang..
Di mana-mana hatiku senang..

Di sini senang..di sana senang..
Di mana-mana hatiku senang..

Letakkan tangan di pinggang..
Pinggul digoyang-goyang..
Hentakkan kaki ke depan..
Dan berputar..

Letakkan tangan di pinggang..
Pinggul digoyang-goyang..
Hentakkan kaki ke depan..
Dan berputar..

Itu lagu di sini senang di sana senang..lagu favoritku..
Tapi lalalalala nya diganti teksnya, hihi..
Terus sambil dipraktekkan..makin seruu..

Udah gitu..hari ini, aku main-main lagi. Tapi, bukan main dengan mainan mesin yang selama ini lebih sering kulakukan setelah gede. Tadi kita main dengan interaksi, kek jaman TK dan SD dulu. Hwaaa..kangen rasanya seperti ini.

Hari ini memang sudah direncanakan untuk silaturahmi ke rumahnya couple. Habis ashar, siap-siap, kami langsung melaju bertandang ke rumah couple. Mumpung libur dan gda kerjaan, selama ini selalu saja tidak sempat. Sampai di sana, kami bingung, gimana ya masuknya, ada pagernya. Terus temanku berinisiatif, kita panggil aja yuuu… “iffaaaa….main yuk..” *dengan nada anak-anak kalau mau ngajakin main, hihi.. :)) Tapi, malu juga sama tetangga, akhirnya kita miskol deh, menandakan kami sudah di depan.

Setelah menunggu tidak begitu lama, karena ternyata dia lagi asik main game di lepi (hobi banget dah ni anak main game, emang bocil pokonya), jadi g denger miskolan kita, akhirnya kita dipersilakan masuk, dan duduk-duduk di ruang TV nya. Lalu, si bocah satu ini, menjamu kita dengan makanan dan minuman, horeeee… dan… dia langsung memperkenalkan kepada kami, mainan yang baru dibelinya, Tumbling Monkey!! Sebelumnya kita cuma denger ceritanya aja, kek dia dan suaminya seruu bener mainnya..*dasar emang doyan main si ya..hehe..

Haha..dan kami pun main bertiga. Awalnya, merasa aneh..game apa si ini? seru dari mananya si? Gitu aja nih? Haha.. ternyata setelah bermain seru juga. Apalagi, aku kalah telak!! Hwaaaa… *g terima saya.. masa iya saya menjatuhkan 19 monyet, sementara yang lain cuma ngejatuhin 4-5 monyet!! *pasti ada kecurangan ini!! haha.. pikiran orang yang gmau kalah, hihi..

Akhirnya kita main lagi dan main lagi.. seru juga ternyata.. dan aku semakin menguasai permainan, dari yang kalah telak, juara2 dengan menjatuhkan 6 monyet, sampai akhirnya menaaaang…horeeee..hanya menjatuhkan 1 monyet!! *ketahuilah..itu semua adalah kebetulan semata..karena saya mainnya tanpa taktik sedikitpun..hehe..

Overall..
Saya kangen masa kecil saya..
Masa di mana saya hanya ingat bermain dan bermain..masa di mana saya selalu tertawa..walau kadang saling benci2an parah ala anak-anak, bener-bener tidak dewasa! Haha..
Masa di mana saya bebas mengekspresikan diri yang polos itu..

Dan yang paling kukangenin adalah…segala permainan yang sering kumainkan dulu dan juga teman-teman bermainku dulu..
Ingin bermain lagiiiii…dengan aneka mainan dan teman bermain yang banyak..
Kalau sekarang, tidak semua bisa diajak bermain interaksi seperti dulu..
Main gobak sodor..main petak umpet..main engklek..main karet..main bekel..main congklak..main domikado..main cublek-cublek suweng..main kasti..main monopoli..main ular tangga..main ular naga panjangnya..main coca-cola..*argh..banyak banget dan tak bisa disebutkan satu-satu di sini..

Ada yang mau menambahkan? Pasti permainan kita tidak jauh berbeda bukan..


*oya, setelah selesai bermain, kami ditraktir makan malam sama couple, hehe.. Makasih banyak ya buat the couple.. :)
semoga keberkahan selalu melimpah pada kalian.. :)

2 comments: