Tuesday, February 15, 2011

Care for Lupus..

Sahabat tercinta,
Terima kasih atas segenap cinta & dukungan yang diberikan kepada SDF selama ini. Campur tangan Tuhan & dukungan sahabat menjadikan SDF dapat terus melangkah, berkarya & berusaha menjadikan hidup kita semua lebih bermakna.
 
Di tahun baru ini, melalui program Care for Lupus SDF Awards 2011, SDF berupaya untuk mendorong berbagai penelitian obat Lupus khususnya yang berasal dari tanaman obat yang sebenarnya banyak terdapat di bumi pertiwi ini & banyak diminati namun belum banyak digali & diteliti khasiatnya khususnya sebagai obat/ suplemen Lupus. Melalui program ini SDF akan memberikan Research Sponshorship (sponsor dana penelitian) sebesar @ Rp. 30 juta kepada tiga pemenang proposal penelitian terbaik. Please see www.syamsidhuhafoundation.org. Disamping itu upaya sosialisasi Lupus juga terus dijalankan melalui Writing Competition & Lifetime Achievement Award. Mohon bantuan sahabat untuk menyebarluaskan informasi ini sekaligus memotivasi diri & orang lain yang menurut sahabat memiliki kapabilitas untuk menjadi kandidat penerima Care for Lupus SDF Awards 2011 ini, baik melalui jalur Research Sponshorship, Writing Competition maupun Lifetime Achievement.
 
Kita awali 2011 ini dengan semangat NEVER GIVE UP !
 
Salam hangat & jabat erat,
DSP

*klik image untuk memperbesar..
dikirim dari my best friend..minta buat disebarin..saya post aja di sini deh..hehe..
ayooo..pada ikutan..yang berminat bisa dipertimbangkan..tidak ada kriteria apapun di sini..siapapun boleh ikut..selama masih menjadi WNI dan tinggal di Indonesia..hehe..

3 comments:

  1. bismillah, smoga bisa lancar dan sukses

    ReplyDelete
  2. iya aamiin..
    dan semoga bisa dirasakan manfaatnya untuk seluruh kalangan..termasuk mereka-mereka yang kurang beruntung..

    ReplyDelete